JKT48 is My Inspiration!!!


Ehm, kali ini aku pengen cerita dikit gimana awal mulanya aku ngefans sama JKT48. Pada tau JKT48 kan? Itulohh idol grup di Indonesia yang sekarang lagi marak maraknya dibicarakan. Ya, aku fans beratnya, yang awal mulanya gatau apa apa tentang JKT48.

Jadi gini ceritanyaa..

Jadi dulu tuh sekitar bulan juni 2012, aku punya temen yang ngefans gitu sama JKT48. Dia tuh sering cerita kalo dia itu fans fanatic gitu.. nah aku iseng nyari nyari di google tentang JKT48, waktu itu belum ngefans, baru iseng iseng aja nyari nyari di google.

Waktu bulan agustusnya, aku denger ada audisi JKT48 generasi2. aku kan tertarik tuh, dari situ aku mulai suka JKT48, terus iseng nyobain ikutan audisi gen2xD dan alhasil ga kepilih lah, soalnya waktu itu belum tau apa apa kannn. Emang nekat mau ikutan audisi._.

Beberapa bulan setelah itu, udah ada finalist JKT48 gen2 yang terpilihh. nah aku kan sirik tuh, mereka kepilih lah aku engga.. tapi aku optimislah, aku mulai nyari2 di google apa itu JKT48, apa itu AKB48 dan lain lain. Sampe aku tau ternyata masih ada generasi 3! hahaha

Lama kelamaan, aku tambah suka aja sama JKT48, aku mulai ngoleksi video videonya, foto fotonya.. walaupun ga punya cdnya, kaosnya, ppnya, dan official merchandise yang lainnya._. hehe

aku bisa ngefans sama JKT48 itu, dulunya karna ingin ikut audisi haha, tapi sekarang sih aku bener bener suka JKT48 dari lubuk hati yang paling dalaaaam #uhuk. Iya rasanya kalo liat mereka tampil, Cuma bisa liat sambil ngagumin aja, abis keren banget sihhhhh(y). Apalagi kalo liat perjuangan mereka sebelum terkenal, dari mulai audisi sampai sekarang. JKT48 itu keren banget! Di JKT48 cewe cewe itu bisa ngebuktiin kalo mereka bisa. Mereka ngehibur banyak orang, punya banyak fans tapi tetap engga sombong.

JKT48 bisa merubah cewe cewe yang biasa menjadi luar biasa! JKT48 is my inspiration!!!!!!!

Comments

Popular Posts