It's Aufa!


haii! mylaufa itu namaku, biasa dipanggil aufa. lahir di bandung 15 maret 1999.

aku sukaaaa banget sama yang namanya musik. apalagi vocal! walaupun suara aku ga bagus bagus amat sih :> mueheheh. tapi aku tuh ga bisa main alat musik <<<parahya
sebenernya sih pengen banget bisa gitar tapi gada yang ngajarinnya, dan ga punya gitarnya juga u,u
selain suka musik, aku juga suka theater B-)
pengeeeeen banget ikutan theater. tapi saayangnya kejauhaan eung di kosambi-_- okey, lanjuttt

aku suka banget sop ceker ayam buatan umiiii.
trus aku juga suka coklaaaat, hihihi. gini gini juga aku tukang makan taooo, wkwk
kalo soal makanan, aku paling ga suka kejuu. aneh ya? iya gatau kenapa, haabis keju ga enak.. beneran deh ga pake boong! apalagi keju selalu ngingetin aku sama seseorang......... hahaha lupakan-_-

oh iya, aku paling ga suka sama kecoaa :(
kenapa cik? habisnya kecoa kakinya suka gerak gerak sih, getek deh jadinya. aku juga ga suka sama kadal!! soalnya kadal pernah masuk ke celana-_- gak sopan deh beneran, jadi aja sekarang benci banget sama yang namanya kadal-___-
eh iya! tikus juga! karna tikus itu menjijikan! jijik banget eeeeee... udah mah tinggal di solokan, makannya sampah, bau lagi! gak banget dehhh..

aku itu orangnya setia lohhh =))) *haha ga deng. aku paling ga bisa kalau ga punya temen deket, atau bisa dibilang sahabat lahh.. yaaaa tanpa sahabat, mungkin aku bakal depresi karna ga punya temen curhat. kalau aku sedih, galau, atau kesel pasti ceita ke sahabat. pokonya, sahabat itu segala galanya deh buat aku ;)

aku lebih suka mawar putih daripada mawar merah.
aku blue maniac. iya aku suka banget sama warna biru, apalagi biru mudaa.
aku juga suka Photography..
dulu waktu SD aku pengen jadi guru, waktu masuk SMP pengen jadi dokter, ehh sekarang udah kelas 9 gatau cita-citanya mau jadi apaa :3333

aku anak pertama dari lima bersaudara. punya 4 adik itu ga gampang-_- kadang enak, kadang engga..
enaknya bisa nyuruh nyuruh, engga enaknya harus ngasuh -__-
tapi, walaupun nyebelin, ngeselin, bandel.. mereka tetep adik aku.. aku kan sayang adikk =)) #gelehaha

tambahan sedikit, arti nama Mylaufa itu : Cintaku yang sempurna. kata cintaku itu dari "mylove" mylove ditambahin kata aufa, jadi mylaufa..jadi kata aufa itu artinya sempurna eakkkk gaya kann=)) wakakak

SEKIAN~

Comments

Popular Posts