Apakah Kau Tau?


Apakah kau tau?
Ketika kau tersenyum padaku
Seluruh alam diam bersamaku
Menikmati hangatnya senyummu

Apakah kau tau?
Tatapanmu padaku
Mengalihkan lamunanku
Membawa serta anganku

Apakah kau tau?
Bayang wajahmu itu
Selalu ada dalam benakku
Menghantui pikiranku

Apakah kau tau?
Sejak saat itu
Aku tak bisa menahan perasaanku
Aku jatuh hati padamu

Apakah kau tau?
Telah lama kupendam perasaan itu
Dan aku hanya bisa mengagumimu

Apakah kau tau?
Aku hanya bisa menunggu
Menunggu hatimu
Menyambut diriku

Apakah kau tau?
Ingin aku merebut hatimu
Namun aku tak mampu

Apakah kau tau?
Tidak. Kau tak tau
Lelahnya menunggu

Apakah kau tau?
Tidak. Kau tak tau
Sakitnya mengagumi tanpa dicintai

Apakah kau tau?
Tidak. Kau tak tau.
Bahkan mungkin takkan pernah tau
Karena aku, cinta yang bisu

Comments

Popular Posts